Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso memimpin upacara penutupan orientasi Kopral Taruna AAU di lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Kamis (13/02/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur AAU menyampaikan bahwa dengan selesainya masa orientasi berarti tugas dan tanggung jawabnya sebagai Taruna AAU akan segera dimulai.

“Jangan ada keraguan sedikitpun dibenak kalian. Akademi Angkatan Udara adalah tempat terbaik bagi kalian dalam melanjutkan langkah berikutnya,” tegas Gubernur AAU.

Orientasi yang berlangsung selama seminggu ini, secara umum dapat dijadikan sebagai bekal awal dan motivasi para Kopral Taruna AAU untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih aktual kelak dihari-hari berikutnya.

Selain itu, diharapkan para Kopral Taruna AAU dapat segera mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi tugas-tugas selanjutnya di AAU.

Upacara penutupan orientasi ini ditandai pula dengan pelepasan pita di bahu kiri perwakilan Kopral Taruna AAU, yang mereka gunakan selama masa orientasi.

Hadir dalam upacara penutupan orientasi Kopral Taruna AAU adalah Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.IP., Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Lusi Nanang Santoso beserta para pengurus serta para pejabat di lingkungan Akademi Angakatan Udara.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *