Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan mengundang sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik yang diselenggarakan di ruang VIP I Mako AAU, Senin (17/02/2020).

Para awak Media yang diundang dalam kegiatan ini diterima oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso didampingi para pejabat dilingkungan AAU.

Acara bersama awak media ini, diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik. Dimulai dengan pemaparan tentang AAU dan sistem pendidikan yang ada ditambah penjelasan seputar kehidupan para Taruna.

Usai pemaparan, para awak media ini dibawa berkeliling diseputaran Ksatrian AAU untuk melihat berbagai fasilitas pendidikan yang ada mulai dari melihat ruang U, perpustakaan, hanggar pesawat F-5 Tiger, ruang praktek Departemen Aeronautika sampai dengan melihat fasilitas Obstacle Run.

Tak hanya itu, mereka juga dibawa melihat flat tempat tinggal para Taruna hingga gedung Handrawina yang biasa digunakan untuk ruang makan dan berinteraksi antar Taruna.

Setelah puas berkeliling, mengenal lingkungan AAU dan gambaran kehidupan para Tarunanya, para awak media diajak untuk bersantap siang bersama sembari berdiskusi.

Kehadiran para awak media dalam acara “AAU Coffee Morning” ini, tak lain bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan upaya memperkenalkan Akademi Angkatan Udara kepada masyarakat luas melalui media cetak maupun elektronik yang ada di Yogyakarta.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *