Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Memasuki hari ke 12 pelaksanaan ibadah puasa Ramadan, Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso beserta para pengasuh Wing Taruna mendampingi Karbol AAU berbuka puasa di gedung Handrawina AAU, Yogyakarta, Selasa (05/05/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan yang masih diberikan ditengah merebaknya Covid-19 sekaligus sebagai ajang pengasuhan dan kebersamaan antara pemimpin dengan para Karbol AAU guna meningkatkan motivasi ibadah, belajar dan berlatih bagi para Karbol AAU.

Selama kebersamaan ini, protokol kesehatan tetap diberlakukan dengan menjaga jarak dan melakukan pembatasan jumlah personel yang duduk dalam satu meja sehingga jarak antara satu dengan lainnya tetap terjaga. Selain itu, menu yang disajikanpun merupakan menu khusus untuk memenuhi kebutuhan kalori para Karbol. Seluruh yang hadir menyatu saling berbagi dan saling asuh layaknya keluarga.

Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P beserta para pengasuh Wing Taruna dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Lusi Nanang Santoso.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *