Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna selaku Ibu Taruna melalui Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri Akademi Angkatan Udara (CBS AAU) Ny. Lusi Nanang Santoso selaku Ibu Asuh Taruna membagikan botol minuman (tumbler) kepada Karbol AAU di depan gedung Handrawina AAU, Yogyakarta, Jum’at (15/05/2020).

Pembagian Botol minuman (tumbler) yang dimulai pada sore hari ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Ibu Taruna terhadap pentingnya kesehatan para Karbol AAU.

Penggunaan botol minuman (tumbler) secara individu dinilai dapat mencegah penyebaran Covid-19 karena tidak digunakan secara bergantian dan lebih higienis dengan perawatan oleh masing-masing Karbol AAU.

Selain itu, pembagian tersebut merupakan bukti kasih dan kenang-kenangan bagi para Karbol AAU mengingat tidak lama lagi Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Ibu Taruna akan memasuki masa purna tugas.

Selanjutnya dari beberapa sumber juga menyebutkan bahwa dengan menggunakan botol minuman (tumbler) secara tidak langsung membantu mengurangi sampah plastik minuman kemasan sehingga mampu menjaga dan melindungi ekosistem lingkungan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *