Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso untuk kesekian kalinya memberikan pembekalan kepada Karbol AAU tingkat IV pada hari Rabu (10/6/2020) di Gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta dalam rangkaian Penutupan Pendidikan Karbol AAU menjelang Prasetya Perwira 2020.
Dalam pembekalannya, Gubernur AAU menyampaikan rasa syukur dan bangga dapat menghantarkan para Karbol menyelesaikan pendidikannya di AAU, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dari semua unsur yang ada di lingkungan AAU. Gubernur juga membekali para Karbol untuk menguasai dan mengembangkan ilmu kepemimpinan, memegang teguh nilai-nilai kejuangan, memahami dan mengaplikasikan etika dengan baik, menumbuh-kembangkan kebanggaan, menjunjung tinggi kejujuran, dan menjadi perwira yang bertanggung jawab.

Gubernur berpesan kepada para Karbol AAU untuk menjadi putra bangsa yang terbaik dan senantiasa meningkatkan kekompakan baik sesama rekan Angkatan, maupun rekan Akademi TNI/Polri. Para Karbol AAU harus memiliki tanggung jawab terhadap penugasan yang diberikan maupun kepada satuan di tempat bertugas serta terhadap anggotanya. Di akhir pembekalannya, Gubernur menyampaikan untuk mencapai cita-cita yang diinginkan para Karbol AAU harus mencintai pekerjaan dan mengetahui batasan kemampuannya, serta selalu menjadi diri yang berkualitas dan bermanfaat untuk bangsa dan negara yang kita cintai.

Turut hadir dalam pembekalan tersebut Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P beserta para Dosen, Instruktur dan Pengasuh AAU.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *