Akademi Angkatan Udara Wilayah Anti Korupsi, Akademi Angkatan Udara Zona Integritas

 

 

 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Nanang Santoso memimpin langsung Upacara Kenaikan Tingkat Karbol AAU di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Kamis (25/6/2020).

Sebanyak 324 Karbol AAU yang naik tingkat terdiri dari 116 Karbol AAU tingkat I naik ke tingkat II, 118 Karbol AAU tingkat II naik tingkat III, dan 90 Karbol AAU tingkat III naik ke tingkat IV.

Mengawali sambutannya, Gubernur Akademi Angkatan Udara menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh Karbol yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Gubernur AAU berharap kepada para Karbol Akademi Angkatan Udara, untuk terus meningkatkan motivasi belajar dan berlatih, tetap menjaga dan mempertahankan semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian pendidikan yang cukup padat.

Tuntutan tugas ke depan akan semakin meningkat dari sebelumnya. Akademi Angkatan Udara terus berupaya menanamkan budaya hijrah atau move on kepada para Karbol AAU untuk terus menjadi lebih baik, selalu berupaya dan berusaha menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

“Kalian dapat menuai apa yang dicita-citakan apabila selama mengikuti pendidikan sebagai Karbol Akademi Angkatan Udara, melaksanakan dengan serius dan penuh percaya diri bahwa kalian mampu untuk melaksanakan program-program kegiatan yang ada.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur Akademi Angkatan Udara menekankan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama masa pandemi Covid-19, dengan tetap menjaga dan meningkatkan kesehatan, berpikir positif dan melakukan kegiatan yang positif, meningkatkan kualitas ibadah, pertemanan dan persaudaraan diantara para sesama Karbol sebagai budaya pola hidup sehat.

Karbol Akademi Angkatan Udara yang mendapatkan kenaikan pangkat dan tingkat dengan nilai terbaik berhak mendapatkan Lencana Tanggon Kosala, Ati Tanggap, Dira Trengginas dan Lencana Tri Sakti Viratama. (penaau/2020)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *