Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Mengakhiri kegiatan Praspa 2020 Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Nanang Santoso mengajak seluruh pejabat dan Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara beserta anggotanya“Cooling Down” dengan menggelar olah raga bersama dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, melalui sosial distancing dan gerakan pakai masker, di lapangan Dirgantara Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Jum’at (17/7/2020).

Olah raga bersama yang melibatkan seluruh personel AAU, Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU beserta seluruh pengurus, diawali dengan pembacaan Amanat Panglima TNI, dilanjutkan perkenalan para personel yang menempati jabatan baru di AAU dan diakhiri dengan senam Gemu Famire, senam Tobelo, dan tari kolosal khas Keraton Yogyakarta Beksan Wanara.
Disela kegiatan Marsda TNI Nanang Santoso mengungkapkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk seluruh anggota, selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima di saat pandemi Covid-19 , untuk memupuk kebersamaan serta tetap terjalinnya komunikasi yang sehat.

“Olah raga bersama ini begitu penting sebagai upaya meningkatkan kualitas kesehatan serta kebugaran seluruh anggota dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar tetap aman dari penularan Covid-19, sekaligus membangun kebersamaan serta upaya pembinaan personel Akademi Angkatan Udara, serta sebagai sarana konsolidasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan”, tegasnya.

 

Seluruh anggota yang hadir tampak antusias, menikmati olah raga bersama, bergembira penuh keakraban, kegiatan olah raga bersama diakhiri dengan menikmati hidangan sarapan sehat.(penaau/2020).


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *