Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1988 “Patigama” dalam pengabdiannya tak pernah usai, terbukti hingga saat ini lebih dari Tiga Dasawarsa terus melakukan pengabdiannya kepada Almamater tercinta Akademi Angkatan Udara tepat di hari ulang tahunnya dengan memberikan kenang-kenangan berupa lima unit sepeda motor trail kepada Lembaga Akademi Angkatan Udara yang merupakan kawah Candradimuka dimana mereka sebelumnya telah ditempa.

Melalui video conference Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. selaku Ketua Alumni AAU 1988 didampingi para pejabat dan para Perwira Alumni AAU 1988 “Patigama” menyerahkan kenang-kenangan berupa 5 unit kendaraan sepeda motor trail kepada Gubernur Akademi Angkatan Udara di gedung Sabang Merauke Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Senin (27/7/2020).

 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Nanang Santoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas terpilihnya Lembaga AAU sebagai salah satu lokasi celebrasi pengabdian para Perwira Alumni AAU 1988 “Patigama”. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen nyata dari Alumni 1988 demi kemajuan Almamater Akademi Angkatan Udara. Kontribusi ini diharapkan mampu menginspirasi adik-adik Karbol, untuk berkiprah demi kejayaan TNI Angkatan Udara, ungkapnya.

Selain ucapan terima kasih, Gubernur AAUpun berharap kenang-kenangan dari Alumni 1988 “Patigama” berupa 5 unit kendaraan sepeda motor trail dapat digunakan seoptimal mungkin untuk menunjang operasional di Lembaga AAU.

Semoga bermanfaat dalam proses pengasuhan, pelatihan maupun operasional pembinaan para Karbol, sebagai sarana penunjang yang dapat memberikan kemudahan dalam proses pembinaan di Lembaga Akademi Angkatan Udara, pintanya.

(penaau/2020).

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *