Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr.(Han) secara resmi membuka sekaligus menutup pelaksanaan Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Triwulan III Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan selama sehari di viproom Sutoyo Mako Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Senin (24/8/2020).

Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI menyampaikan bahwa dalam kegiatan Rakorpim akan dibahas beberapa hal terkait dengan tugas-tugas mendatang Akademi TNI dan Akademi Kepolisian, agar didapat kesatuan pemahaman dan visi untuk mendukung keberhasilan tugas-tugas kedepan, antara lain penyelenggaraan program pendidikan integratif yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

“Diharapkan nantinya dapat meningkatkan terwujudnya kualitas pelaksanaan program pendidikan dengan berbagai kegiatan integratif yang lebih baik, tertib, aman dan lancar”, tegas Komandan Jenderal Akademi TNI.

Sementara Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Nanang Santoso dalam sambutannya berharap Rakorpim kali ini dapat menghasilkan keputusan yang bernilai dan bermanfaat dalam bidang pendidikan, pengasuhan dan pelatihan Taruna sebagai acuan bagi  para pembina, pendidik dan pelatih di Akademi TNI dan Akademi Kepolisian demi kemajuan bersama.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan ini dihadiri oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, Gubernur Akmil Brigjen TNI Totok Imam S., Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto,  Wakil Gubernur Akpol Brigjen Pol Agus Salim, para pejabat Akademi TNI dan pejabat Akademi Angkatan. Kehadiran Danjen Akademi TNI di Kesatrian AAU disambut dengan upacara jajar kehormatan Gordon di depan tugu kebanggaan Adi Sakti Mako Akademi Angkatan Udara. (penaau/2020).


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *