Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

“Sebagai Perwira harus mampu menunjukkan kinerja yang baik, agar dapat menjadi role model bagi seluruh anggota maupun Karbol Akademi Angkatan Udara. Ibaratnya, jika modelnya lurus, maka bayangannya pun akan lurus juga. Setiap tindakan dan tutur kata seorang perwira, akan diingat dan dijadikan acuan oleh anggota maupun Karbol AAU”, demikian dikatakan Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso pada acara Wira Club AAU yang dilaksanakan di Shelter Departemen Aeronautika Ksatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (27/1/2021).

Nanang Santoso juga menambahkan, keberhasilan didasari pada koordinasi yang baik dan komunikasi yang sehat, juga sangat mempengaruhi proses pelaksanaan tugas AAU. Oleh karena itu, seluruh perwira AAU diharapkan mampu berinovasi serta mengembangkan konsep sesuai dengan dinamika organisasi untuk menunjang keberhasilan penyelenggaraan tugas di Akademi Angkatan Udara.

Wira Club AAU bertujuan untuk bersilaturahmi, meningkatkan tali persaudaraan dan menjalin komunikasi yang sehat dan positif guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas. Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Kegiatan Wira Club AAU diawali dengan kegiatan senam peregangan, jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian doorprice, dengan dihibur oleh “IDAFA Band” dan spontanitas dari para perwira, Wara dan Pegawai Negeri Sipil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wagub AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M.,  dan para pejabat, Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Nanang Santoso beserta para pengurus. (penaau/2021).

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *