Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara (Dirdik AAU) Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han) memberikan pembekalan kepada seluruh Karbol Tingkat I di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Selasa (9/2/2021).

Di hadapan seluruh Kopral Karbol Dirdik AAU menjelaskan tentang pentingnya falsafah pendidikan “Dwi Warna Purwa Cendekia Wusana” yang mengandung makna mengutamakan pembentukan kepribadian dengan jiwa kejuangan yang tinggi, serta dilengkapi dengan kemampuan profesi yang mantap sebagai suatu kebulatan.

Antariksa Anondo mengupas tuntas materi tentang program pendidikan Karbol AAU Werving 2020 dengan pendekatan kurikulum pendidikan 2018, sehingga diharapkan Kopral Karbol memahami proses pendidikan yang akan ditempuh selama berada di AAU.

“Selama mengikuti pendidikan di AAU, jaga kondisi kesehatan, ikuti aturan yang berlaku, biasakan berbuat baik, tetap harus bersih dan rapi, serta kelola dan syukurilah waktumu”, demikian ungkap Dirdik AAU.

Pada kesempatan yang sama Kadep Matra Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M. dan Kadep Jasmil Kolonel Pas Ari Ismanto juga memberikan pembekalan, masing-masing memberikan materi tentang organisasi, kegiatan latihan kematraan dan jasmani militer Karbol AAU. (penaau/2021).

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *