Akademi Angkatan Udara adalah ZONA INTEGRITAS Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Setelah menerima pembekalan dari para pejabat Kepala Departemen Akademi Angkatan Udara, kini saatnya seluruh Kopral Karbol menerima pembekalan dari Ibu Asuh Taruna, Ibu Lusi Nanang Santoso yang berlangsung di gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (10/2/2021). Pembekalan tersebut merupakan rangkaian kegiatan masa orientasi atau tradisi penerimaan Kopral Karbol Tingkat I Werving 2020, tahun anggaran 2021.

Ibu Asuh Taruna sekaligus Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU pada kesempatan tersebut mengenalkan sejarah cikal bakal berdirinya organisasi PIA Ardhya Garini kepada seluruh Kopral Karbol Tingkat I yang masih mengikuti masa orientasi. Hal tersebut sangat penting diketahui dan dimengerti oleh para Kopral Karbol yang nantinya akan menjadi Perwira TNI Angkatan Udara.

Ibu Lusi Nanang Santoso mengharapkan kepada anak-anak asuhnya untuk terus bertekad kuat mewujudkan cita-cita masa depannya melalui kehidupan sebagai seorang Karbol Akademi Angkatan Udara, seperti halnya kebulatan dan kekuatan niat dan tekad saat berjuang untuk dapat diterima menjadi Karbol AAU.

“Kalian harus terus mengasah kemampuan dan penguasaan ilmu pengetahuan serta memperluas wawasan guna mendukung tercapainya tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara. Belajar dengan tekun dan penuh semangat, segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan di AAU serta ikuti tahapan proses pendidikan dengan motivasi tinggi dan bersungguh-sungguh demikian pintanya.

Mengakhiri sambutannya, Ibu Lusi Nanang Santoso menyampaikan sejumlah pesan dan harapannya kepada seluruh Kopral Karbol agar kelak menjadi perwira TNI Angkatan Udara yang dapat dibanggakan. Turut hadir pada acara tersebut segenap pengrus PIA Ardhya Garini BS Akademi Angkatan Udara. (penaau/2021)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *