WARA AAU GELAR LOMBA MENYAMBUT HUT KE-59,

Pen-AAU(9/8/2022). Besok hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2022 Wanita Angkatan Udara (Wara) genap berusia 59 tahun. Menyambut Hari Ulang Tahunnya tersebut, Wara yang bertugas di Akademi Angkatan Udara (AAU) menunjukkan kreativitas dan bhaktinya dalam mendukung tugas-tugas TNI AU. Hari ini (Selasa, 9/8/2022) mereka mengadakan kegiatan berbagai lomba, antara lain lomba masak, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba joget balon, dan lomba makan krupuk.

AAU FASILITASI ALUMNI GELAR REUNI

Pen-AAU(9/8/2022). Akademi Angkatan Udara sebagai Lembaga Pendidikan yang mendidik Calon-calon Pemimpin TNI AU, akhir-akhir ini sering didatangi Alumninya untuk menggelar Reuni Akbar. Beberapa Alumni AAU yang telah melaksanakan Temu Kangen dalam acara Reuni antara lain Alumni AAU-1986 yang melaksanakan temu kangen seusai Lichting-nya diwisuda oleh Kepala Staf Angkatan Udara dalam acara Wisuda Purnawira Pati tanggal 29 Juli 2022 bertepatan dengan Hari Bhakti TNI AU bertempat di Gedung Handrawina Ksatrian AAU.

MUSEUM KARBOL DIBUKA UNTUK UMUM

Pen-AAU (7/8/2022). Tour de Campus yang sudah dua Minggu dihentikan, Minggu Pagi ini dilaksanakan kembali. Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dipersilahkan kembali untuk berkeliling ke Ksatrian AAU.

PEMBEKALAN IBU WINAYADHATI KANYA SENA MENYAMBUT HUT WARA Ke-59

Dalam rangka menyambut HUT Wara Ke-59, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto mendampingi seluruh Wara AAU menerima pembekalan secara virtual dari Ketum PIA Ardhya Garini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena ( Ibu Asuh Wara ) bertempat di VIP Room Sutoyo AAU, Yogyakarta, Kamis (4/8/2022).

GASADIRA SERAHKAN TALI ASIH UNTUK AAU

Pen-AAU(5/8/2022). Bertempat di halaman depan Gedung Handrawina Ksatrian AAU, Gasadira (nama Lichting Alumni AAU-92) menyerahkan tali asih kepada Almamater kebanggaannya Akademi Angkatan Udara, Jum’at (5/8/2022).

KURSUS PARA DASAR BAGI TARUNA AAU DIBUKA

Pen-AAU (4/8/2022). Bertempat di Lapangan Staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Dirdik Kodiklatau, Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. membuka Kursus Para Dasar bagi Karbol (Taruna AAU) Tingkat II. Tepat pukul 08.15 WIB Kursus Para Dasar A-195 T.A 2022 dengan Upacara kemiliteran, berlangsung dengan tertib dan lancar.

PIA ARDHYA GARINI CBS AAU BERBAGI KASIH

Pen-AAU, Yogyakarta. Pasca Pandemi Covid-19 yang sudah dinyatakan Endemi oleh pemerintah sesungguhnya belum sepenuhnya berakhir. Kondisi ini berdampak pada pergerakan roda ekonomi yang berputar lamban. Menyikapi kondisi ini Pia Ardhya Garini CBS AAU sebagai Ormas yg bergerak pada bidang kemanusiaan dan kesejahteraan keluarga anggota Angkatan Udara, terketuk untuk berbagi kasih kepada sesama.

TARUNA TINGKAT II AAU LAKSANAKAN PARA DASAR

Pen-AAU, Yogyakarta. Sejumlah 141 Taruna TK. II AAU tadi pagi (Rabu, 3/8/2022) berangkat ke Lanud Sulaiman, Bandung untuk melaksanakan Latihan Para Dasar selama satu bulan.

Karbol Tingkat II Gelar Perlengkapan Latihan Para

Pen-AAU, Yogyakarta. Kehidupan yang diwarnai dengan kedisiplinan dan ketertiban selalu melekat pada diri Karbol (Taruna AAU). Seperti hari ini untuk mewujudkan ketertiban dan kesiapan perlengkapan yang diperlukan selama pelaksanaan Latihan Para Dasar, para Karbol Tingkat II AAU melaksanakan gelar perlengkapan bertempat di serambi Gedung Handrawina Ksatrian AAU, Selasa (2/8/2022).

Gubernur AAU Bekali Taruna Tentang Para Dasar

Pen-AAU Yogyakarta. Setelah memimpin Upacara Pelepasan bagi 141 Karbol (Taruna AAU) peserta Latihan Para Dasar, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan pembekalan yang bertujuan agar para Karbol lebih memahami tentang Para Dasar sekaligus memotivasi sehingga para Karbol siap secara lahir batin dalam mengikuti Latihan Para Dasar tersebut. Pembekalan ini dilaksanakan dalam nuansa santai bertempat di sebelah Gedung Handrawina Ksatrian AAU, Selasa (2/8/2022).