Berita

PIA AG BAKORDA DIY MENYAMBUT HUT KE-66

Isi Berita

Yogyakarta. Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini tinggal beberapa hari lagi. Berbagai kegiatan pun dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT-nya yang ke-66, tepatnya tanggal 25 November 2022 yang akan datang.

 

Bertempat di Tribun Arkon Lapangan Dirgantara Kesatrian AAU, Pia Ardhya Garini BAKORDA DIY menyemarakkan HUT-nya tahun ini dengan melaksanakan lomba merias tumpeng dan merias wajah tanpa cermin, Rabu (2-11-2022).

 

Acara sederhana yang meriah ini diawali dengan senam sehat di Tribun Arkon, dilanjutkan jalan sehat di seputaran Lapangan Dirgantara. Usai jalan sehat seluruh peserta menempatkan diri di spot lomba masing-masing.

 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang BS AAU yang juga Ketua PIA AG BAKORDA DIY, Ny. Asiana Eko D. Indarto menyampaikan bahwa tema HUT Pia Ardhya Garini tahun ini adalah "Pia Ardhya Garini Konsisten Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Anggota Melalui Pembangunan Kharakter dan Keluarga Sehat Dalam Mewujudkan Indonesia Maju."

 

"Saya berharap kita yang hadir di sini lebih mengutamakan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan diantara kita. Meskipun dalam perlombaan ada yang menang dan kalah, namun hal itu bukanlah tujuan utama. Kita lebih memprioritaskan tumbuhnya kebersamaan dan persaudaraan dalam keluarga besar Angkatan Udara." Ungkap Ny. Asiana mengawali acara lomba.

 

Acara yang dihadiri Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadirkan Chef Tri Wahyudi selaku Juri Lomba Menghias Nasi Tumpeng. Sedangkan untuk Juri Lomba Merias Wajah tanpa cermin, dihadirkan Tim Wardah.(penaau-2022)

Berita Lainnya

PIA AG BAKORDA DIY MENYAMBUT HUT KE-66