Berita

SERTAR ASTER DAPAT KUE ULTAH KETUA KPK

Isi Berita

Yogyakarta. Bertempat di Transit VIP Room Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara (AAU), beberapa Taruna menyambut kedatangan Ketua KPK, Drs. Firli Bahuri, M.Si. yang akan memberikan Kuliah Umum kepada para Taruna AAU. Hari itu (Selasa, 8-12-2022) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Drs. Firli Bahuri, M.Si., para Taruna pun menyambut dengan senandung lagu Ultah diiringi organ tunggal dan saksofon.

 

 

 

 

Diantara para Taruna AAU yang menyambut tersebut ada Sersan Taruni Ester yang merupakan Taruni Tingkat II dengan nama lengkap Sersan Taruni Ester Christine Kaudu. Dia mendapatkan perhatian khusus dari Ketua KPK. Usai tiup lilin dilanjutkan potong kue, dan Sertar Ester menjadi Taruni yang sangat beruntung mendapatkan kue Ultah dari Orang Nomor Satu di KPK, dilanjutkan foto bersama dengan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.,(Han).

 

 

 

 

Taruni AAU lulusan SMA 1 Sentani, Jayapura, Papua ini juga mendapat motivasi dari Ketua KPK untuk terus bersemangat meraih prestasi pendidikan di Akademi Angkatan Udara.(penaau-2022)

Berita Lainnya

SERTAR ASTER DAPAT KUE ULTAH KETUA KPK