Berita

Senam Gemu Famire Sehatkan Masyarakat Yogyakarta

Isi Berita

Yogyakarta. Acara Tour de Campur yang rutin digelar oleh Akademi Angkatan Udara (AAU) setiap Minggu Pagi selalu dipenuhi pengunjung baik dari warga masyarakat Yogyakarta maupun sekitarnya. Kali ini para pengunjung tidak hanya diajak menyaksikan display drumband yang dimainkan oleh para Karbol (Taruna AAU) dan keliling Ksatrian AAU dengan Bus yang disiapkan. Para peserta tour de campus pagi ini juga diajak bergembira sejenak, dengan gerakan senam yang menyehatkan dan menggembirakan.
Bertempat di depan Tugu Adhisakti Ksatrian AAU, Enam Wanita Angkatan Udara (Wara) memberi komando sekaligus menjadi contoh gerakan senam Gemu Famire yang saat ini disukai semua kalangan dalam memperoleh kebugaran jasmani. Musik dan lagu Gemu Famire yang menggembirakan menjadi acuan gerakan senam yang diikuti oleh Ibu-Ibu, Bapak-bapak, Muda-Mudi, bahkan juga anak-anak. Alunan suara lagu Gemu Famire itu membuat gerakan senam menjadi penuh semangat dan menyenangkan para peserta Tour de Campus, Minggu (13-11-2022).
Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) berkeinginan tidak hanya membuat para anak didiknya menjadi Calon-calon Perwira TNI AU yang memiliki kesamaptaan jasmani prima, tetapi juga ingin seluruh Warga Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya juga tetap sehat lahir-batin.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Senam Gemu Famire Sehatkan Masyarakat Yogyakarta