Berita

Gubernur AAU Terima Audiensi Kabasarnas DIY

Isi Berita

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M. Tr.(Han) didampingi pejabat AAU, menerima audiensi dari Kepala Kantor Basarnas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Bapak Kamal Riswandi, S.E dengan staf bertempat di VIP Room Dono Indarto, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (16/11/2022)

         Audiensi Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta dengan Gubernur AAU dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Kantor Basarnas Yogyakarta. Selain perkenalan, audiensi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta komunikasi antara AAU dan Basarnas Yogyakarta yang selama ini terjalin sangat baik.

         Gubernur AAU menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kegiatan tersebut, selain mempererat tali silaturahmi serta komunikasi, “Kedepan saya juga mengajak melaksanakan latihan bersama, Search And Rescue (SAR) untuk para Taruna-Taruni AAU dengan Basarnas Yogyakarta, semoga hubungan baik ini menambah kekompakan bersama”. ungkapnya.

         Acara berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan, hadir dalam audiensi mendampingi Gubernur AAU, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han, Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, Dirmin AAU Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M. dan Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Didik Setiya N., S.E.,(penaau2022)

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Gubernur AAU Terima Audiensi Kabasarnas DIY