Berita

Gubernur AAU Ajak Anggota AAU Tingkatkan Kepedulian

Isi Berita

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). berkenan memberikan pengarahan kepada antap AAU, usai melaksanakan Sholat Dhuha, bertempat di VIP Room Dono Indarto, Mako AAU, Yogyakarta, Rabu (16/11/2022).

Dalam arahannya, Gubernur mengajak kembali kepada anggota untuk merefresh kembali tugas dan tanggung jawab kita semua, yang nota bene sebagai pendidik, pengasuh Taruna. Keberhasilan para Taruna dalam menempuh pendidikan hingga pelantikan dan menyandang pangkat Letnan Dua, tentunya dengan hasil didik yang membanggakan.

Hari ini adalah hari Rabu, harinya Taruna berikan waktu dan pengawasan kepada Taruna untuk mempersiapkan apel lorong, dalam penilaian diri dan lingkungan. Flat Taruna adalah cerminan Taruna dalam kehidupan sehari-hari, semua sistem harus berjalan dengan baik untuk lebih peduli dengan kehidupan Taruna. Mari kita turun bersama, fokus pada tujuan organisasi.

Kedepan, Gubernur mengingatkan “ Sebentar lagi kita akan melaksanakan Parent Meeting, mari kita berikan yang terbaik demi suksesnya acara tersebut. Tunjukkan kepada para orang tua bahwa apa yang diberikan lembaga merupakan yang terbaik dalam mendukung pendidikan di AAU” tegas Gubernur AAU.

Mengakhiri pengarahan, Gubernur mengajak kembali untuk menumbuhkan kepedulian, tidak hanya perintah namun juga turun untuk mengetahui jalannya suatu perintah demi keberhasilan yang membanggakan .Hadir dalam pengarahan, Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han Dirmin, Danwingtar AAU dan Dandenma AAU beserta jajarannya.(penaau2022)

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Gubernur AAU Ajak Anggota AAU Tingkatkan Kepedulian