Berita

Kasau Apresiasi Kinerja Prajurit TNI Angkatan Udara

Isi Berita

Yogyakarta. Diantara banyak hal kegiatan terkait dengan pelaksanaan G-20 SUMMIT di Bali yang baru saja kita laksanakan Minggu ini, dimana bangsa Indonesia berhasil mendapat pengakuan dunia, sekaligus mampu menjaga amanah Presidensi G-20 dengan sangat baik. Keberhasilan ini tentunya juga berkat dukungan seluruh elemen bangsa, termasuk juga para Prajurit TNI Angkatan Udara. Sebelumnya, TNI Angkatan Udara juga turut mengambil peran dan mampu menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional pada even Indo-Defence 2022 di Jakarta.

Demikian sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). selaku Inspektur Upacara Bendera 17-an, Kamis (17/11/2022) di lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta.

Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh Taruna dan Antap AAU baik militer maupun sipil. Selanjutnya Kasau juga kembali mengingatkan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara bahwa ke depan tugas-tugas TNI Angkatan Udara akan semakin kompleks di tengah kondisi lingkungan strategis yang semakin dinamis.

Mengakhiri sambutannya, Kasau menyampaikan beberapa atensi untuk dipedomani dan dilaksanakan seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara, diantaranya pertama terus perteguh kualitas iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, tingkatkan dan jaga kualitas disiplin, integritas, militansi dan loyalitas pribadi masing-masing. Ketiga, tanamkan pemahaman atas aturan hukum dan tata tertib secara fundamental. Keempat, tingkatkan kualitas sumber daya manusia Prajurit TNI Angkatan Udara dan terakhir jaga kualitas kita, istri dan anak-anak kita, sebagai satuan inti dalam kehidupan bermasyarakat. (penaau-2022).

Berita Lainnya

Kasau Apresiasi Kinerja Prajurit TNI Angkatan Udara