Berita

PESONA DRUMBAND TARUNA AAU MEMUKAU WARGA MASYARAKAT KARANGANYAR 

Isi Berita

Pen-AAU. Kepiawaian Tim Drumband Taruna AAU memecah keheningan suasana Alun-alun Karanganyar. Beberapa saat setelah Bupati selesai memimpin Upacara Hari Jadi ke-105 Kabupaten Karanganyar, Jum'at (18-11-2022).

 

 

 

 

Suara gemericik Stick Penatarama terdengar nyaring menandai akan dimulainya Display Drumband Taruna AAU "Gita Dirgantara" yang sudah ditunggu-tunggu segenap warga masyarakat Karanganyar yang hadir.

 

 

 

 

Sepanjang Jalan Pusat Kota Kabupaten Karanganyar bagai lautan manusia. Mereka berdiri dengan sabarnya di sepanjang jalan yang dilewati Drumband Taruna AAU hingga puncak display drumband di Halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

 

 

 

 

Gerak langkah tegap dengan sesekali variasi yang harmoni para Taruna AAU, memang berhasil mempesona setiap pandangan mata warga masyarakat Karanganyar dan sekitarnya yang hadir pada acara tersebut. Decak kagum tiada henti dari setiap gerak atraktif yang ditampilkan Tim Drumband Taruna AAU "Gita Dirgantara". 

 

 

 

 

Hadir pada acara Peringatan Hari Jadi ke-105 Kabupaten Karanganyar, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han)., Wagub AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., Komandan Lanud Adi Soemarmo, Danwing Taruna AAU, Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos., Wali Kota Solo dan para pejabat Forkopimda Karanganyar.

 

 

 

 

Di ujung Kirab Drumband Taruna AAU, warga masyarakat sangat antusias untuk dapat berinteraksi dengan para Karbol (Taruna AAU). Berbincang penuh kesan antara kawula muda. Yang dewasa pun antusias berinteraksi dengan penuh harapan, semoga kelak anaknya bisa berprestasi seperti para Karbol.(penaau-2022)

Berita Lainnya

PESONA DRUMBAND TARUNA AAU MEMUKAU WARGA MASYARAKAT KARANGANYAR