Berita

AAU SELENGGARAKAN SENASTINDO DENGAN CALL FOR PAPER

Isi Berita

AAU SELENGGARAKAN SENASTINDO DENGAN CALL FOR PAPER

 

Yogyakarta. Akademi Angkatan Udara (AAU) sebagai Lembaga Pendidikan Militer sekaligus Perguruan Tinggi memiliki tugas melaksanakan penelitian, pengabdian masyarakat, dan berbagai kegiatan akademik. Terkait dengan tugas tersebut, hari ini (Rabu, 23-11-2022) AAU menyelenggarakan Seminar Nasional Teknologi dan Inovasi Indonesia ke-4 (Senastindo ke-4).

 

Senastindo AAU tahun 2022 ini menghadirkan Keynote Speakers Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. dengan tiga Narasumber yakni Gubernur Lemhannas, Andi Widjajanto, D.Sos., M.Sc., Ph.D., kemudian Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU., Asean. Eng. sebagai narasumber kedua, dan Narasumber ketiga adalah Dr. Edi Sofyan, B.Eng., M.Eng (Aero), serta Dr. Iva Ariani, S.S., M.Hum. selaku Moderator Seminar.

 

Senastindo AAU adalah Seminar Nasional yang diselenggarakan dengan Call For Paper. Jumlah naskah yang disubmit di Open Journal System Senastindo AAU adalah 59 naskah, dan yang diterima untuk dipaparkan sebanyak 42 naskah. Naskah diterima dari para akademisi, peneliti, dosen dan mahasiswa dari seluruh Indonesia.

 

Naskah akan dipaparkan di 4 ruangan, baik secara oral maupun virtual. 

Naskah yang dinyatakan diterima selanjutnya akan direvisi sesuai masukan pada saat parallel session.

 

Naskah hasil revisi akhir akan dipublikasikan dalam jurnal Prosiding Senastindo AAU p-ISSN 2685-8991 e-ISSN 2808-2540 volume 4 tahun 2022. Naskah-naskah dimaksud dapat dilihat di https://aau.e-journal.id/senastindo.

 

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengucapkan terima dan penghargaan tinggi kepada Kepala Staf Angkatan Udara selaku Keynote Speakers, dan kepada para Narasumber serta segenap pimpinan Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan Senastindo ke-4 tahun ini. Gubernur AAU sangat berharap, semoga Senastindo ke-4 ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam menyosong era digital.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AAU SELENGGARAKAN SENASTINDO DENGAN CALL FOR PAPER