Berita

RATUSAN SISWA SMA N 13 SURABAYA DAN SMP BUDI MULIA TANGERANG KUNJUNGI MUSEUM KARBOL AAU

Isi Berita

Yogyakarta. Setelah mendapatkan berbagai informasi dan sosialisasi dari para Karbol (Taruna AAU) para Siswa SMA Negeri 13 Surabaya dan SMP Budi Mulia Tangerang mengunjungi Museum Karbol yang berada di dalam Kesatrian AAU, Kamis (24-11-2022).

 

 

 

 

Kegiatan edukasi ini memberikan makna mendalam karena para siswa menjadi tahu akan nilai-nilai sejarah bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

 

 

 

 

Di dalam Museum Karbol para Siswa mendapatkan penjelasan tentang sejarah perjalanan dan kehidupan Karbol. Dari penjelasan tersebut, para siswa merasa termotivasi untuk lebih bersemangat dalam belajar dalam meraih prestasi.

 

 

 

 

Para siswa juga termotivasi sebagai generasi penerus bangsa untuk berbuat yang terbaik selama proses belajar, sehingga kelak akan tampil sebagai generasi Emas dalam mendukung terwujudnya Negara Republik Indonesia menjadi negara yang disegani.

 

 

 

 

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan apresiasinya kepada Lembaga Pendidikan AAU.

 

 

 

 

Semoga upaya AAU dalam melaksanakan tugas untuk ikut serta mengembangkan masyarakat dengan mengunjungi Museum Karbol ini berhasil mengedukasi dan memotivasi para Siswa SMA Negeri 13 Surabaya dan SMP Budi Mulia Tangerang.(penaau-2022)

Berita Lainnya

RATUSAN SISWA SMA N 13 SURABAYA DAN SMP BUDI MULIA TANGERANG KUNJUNGI MUSEUM KARBOL AAU