Berita

Alumni AAU 2022 Hadirkan Nuansa Religi Dalam Tour de Campus

Isi Berita

Yogyakarta-AAU. Pengabdian kepada masyarakat menjadi tujuan utama bagi Lembaga Pendidikan Militer, Akademi Angkatan Udara (AAU), disamping mendidik dan menyiapkan calon-calon Perwira TNI AU masa depan yang tangguh dan profesional. Fasilitas yang dimiliki terus diupayakan semaksimal mungkin untuk dapat mewujudkan langkah pengabdiannya. Hal ini sebagaimana kegiatan Tour de Campus yang hampir setiap minggu pagi dilaksanakan untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Pagi ini masyarakat kembali berbaur bersama para Karbol (Taruna AAU) menyaksikan display drumband, menikmati Band Taruna AAU dan nuansa kebersamaan dengan Taruna AAU, senam sehat bersama Wara dan Taruna, serta menikmati indah dan segarnya udara Kesatrian AAU. Semua menyenangkan dan menyehatkan, juga sangat mengedukasi masyarakat yang hadir pada acara Minggu pagi (27-11-2022).

Acara yang dikemas dengan beberapa kegiatan relaksasi dan menyehatkan ini bagi Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) merupakan event yang edukatif dan sangat bermanfaat untuk dilaksanakan. Hal ini bermula dari keberadaan AAU yang berkewajiban melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, sekaligus memberikan ruang bagi para Karbol untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Oleh karenanya acara Tour de Campus ini akan diupayakan untuk terus dilaksanakan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat juga bagi Karbol dalam proses pendidikannya. Ungkap Gubernur AAU.

Kegiatan Tour de Campus kali ini menjadi lebih semarak dan bernuansa religi karena Alumni AAU 2002 hadir dan turut serta dalam acara. Alumni AAU 2002 hadir menggandeng Panti Asuhan Madani, Gedongkuning, Yogyakarta dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan untuk menikmati acara Tour de Campus AAU. Keramahan para Karbol memberikan nuansa persaudaraan kuat bagi anak-anak Panti Asuhan Madani yang termotivasi untuk lebih bersemangat menyongsong masa depan gemilang baginya. Kebersamaan anak-anak Yatim-Piatu Panti Asuhan Madani ditandai dengan pemberian tali asih dari Alumni AAU 2002 dan keliling Campus AAU serta berkunjung ke Museum Karbol. (penaau-2022)

Berita Lainnya

Alumni AAU 2022 Hadirkan Nuansa Religi Dalam Tour de Campus