Berita

Letkol Kal Anang Jabat Dandenma AAU

Isi Berita

Yogyakarta. Terkait dengan ketertiban, kedisiplinan, dan kerapian seluruh Markas Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara, utamanya yang menyangkut bidang protokoler, maka keberhasilan kinerja Detasemen Markas AAU, tentunya sangat mempengaruhi proses berjalannya tugas pokok organisasi AAU. Karenanya diharapkan Pejabat Baru mampu mempertahankan bahkan melakukan terobosan, serta mengembangkan konsep-konsep baru sesuai tuntutan perkembangan zaman dan dinamika perkembangan organisasi di masa mendatang, sehingga Denma AAU mampu menunjang terlaksananya proses pendidikan di Akademi Angkatan Udara dengan baik.

 

Demikian sambutan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pada acara serahterima jabatan Komandan Denma AAU bertempat di Ruang VVIP Sutoyo Gedung Mako AAU, Kamis (1-12-2022). 

 

Kepada Letkol Tek Muhamad Rifan, S.T., M.Cap. Mgt., Gubernur AAU menyampaikan apresiasi atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat selaku Komandan Denma AAU. Sedangkan kepada Letkol Kal Anang Setyawan selaku Komandan Denma AAU yang baru disampaikan bahwa kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan yang membanggakan, namun di balik itu memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena tidak sekadar dituntut mampu bekerja dengan baik, tetapi juga harus mampu menjadi contoh dan teladan kebaikan kepada para Taruna sebagai calon-calon perwira dan pemimpin TNI Angkatan Udara masa mendatang.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Letkol Kal Anang Jabat Dandenma AAU