Berita

PIA AG Bakorda DIY Rayakan HUT Ke-66

Isi Berita

Yogyakarta. PIA Ardhya Garini merupakan organisasi yang mandiri, demokratis dan selalu berorientasi terhadap kesejahteraan bagi segenap Keluarga Besar Angkatan Udara. Oleh karena itu, kita berharap semoga PIA Ardhya Garini menjadi organisasi yang semakin kokoh, bersatu dan tetap mandiri. Dengan visi, misi dan tujuan yang menjadi dasar organisasi, PIA Ardhya Garini diharapkan dapat menjadi organisasi yang dinamis dan selaras dengan kebijakan yang digariskan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.

Demikian Sambutan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pada acara syukuran HUT ke-66 PIA Ardhya Garini Bakorda DI Yogyakarta, bertempat di Gedung Sabang Merauke AAU, Kamis (1-12-2022).

Lebih lanjut Gubernur AAU menyampaikan bahwa kita perlu membangun sinergi melalui kolaborasi antara Pengurus PIA, Anggota PIA dan masyarakat umum dalam upaya pemberdayaan Wanita Indonesia, khususnya dalam lingkup yang lebih kecil, yaitu organisasi PIA Ardhya Garini Bakorda Daerah Istimewa Yogyakarta. Kolaborasi tersebut, diyakini berjalan efektif dan efisien dengan membangun social capital yaitu trust dalam setiap hubungan antar pengurus maupun hubungan antar anggota dengan masyarakat umum.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Ketua PIA AG Bakorda DIY beserta perwakilan beberapa anggota tersebut berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar. Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG Bakorda DIY, Ny. Asiana Eko D. Indarto membacakan sambutan Ketua PIA Pusat, Ny. Inong Fadjar Prasetyo yang menyampaikan bahwa pada perayaan yang ke-66 ini, PIA Ardhya Garini mengusung tema PIA Ardhya Garini secara konsisten meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat dalam mewujudkan Indonesia maju.(penaau-2022)

Berita Lainnya

PIA AG Bakorda DIY Rayakan HUT Ke-66