Berita

MAHASISWA TEKNIK MESIN SEKOLAH VOKASI UGM KULIAH PRAKTEK KESAMAPTAAN DI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Bertempat di Stadion Sasana Krida Kesatrian Akademi Angkatan Udara (AAU), sebanyak 50 orang mahasiswa Departemen Teknik Mesin Sekolah Vokasi UGM Yogyakarta, mendapatkan pelatihan kesamaptaan yang disampaikan Kepala Seksi Rimil Subdepkemil AAU, Mayor Kes Deny Arista Adi, S.Pd., Senin (5-12-2022).

Mayor Deny menyampaikan bahwa tujuan Kuliah Praktek ini adalah agar para mahasiswa dalam pelaksanaan pembelajaran mendapatkan kemampuan kepemimpinan dan kedisiplinan serta memiliki kesamaptaan yang baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Ir. Eko Wismo pengampu mata kuliah kesamaptaan UGM.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan UGM kepada Lembaga Pendidikan AAU dalam pelaksanaan Kuliah Praktek Kesamaptaan bagi 50 mahasiswa Departemen Teknik Mesin Sekolah Vokasi UGM.

Melihat tujuan yang hendak dicapai dalam kuliah praktek tersebut, para mahasiswa UGM tidak menyia-nyiakan waktu. Mereka tampak serius dan penuh perhatian selama proses pelaksanaan kuliah praktek yang akan berlangsung selama 5 hari (tanggal 5 s.d. 9-12-2022).(penaau-2022)

Berita Lainnya

MAHASISWA TEKNIK MESIN SEKOLAH VOKASI UGM KULIAH PRAKTEK KESAMAPTAAN DI AAU