Berita

PEMUDA-PEMUDI BERPRESTASI KABUPATEN PENUKAL ABAB SUMSEL BERKUNJUNG KE AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Sejumlah 190 Pemuda-pemudi Berprestasi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan bersama 10 Pendamping berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU), Rabu (7-12-2022).

 

 

 

 

Sebelum berinteraksi dengan para Karbol (Taruna AAU) Rombongan yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat, Bapak H. Andre Fajar Wijaya, S.Si., Msi. diterima oleh Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka PPM) AAU, Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc. bertempat di Gedung Sabang Merauke Kesatrian AAU.

 

 

 

 

Para Pemuda-pemudi tersebut tampak penuh semangat mendengarkan penjelasan-penjelasan yang disampaikan para Karbol dan semakin termotivasi untuk meraih prestasi terbaik.

 

 

 

 

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., MSc., menyambut baik kunjungan tersebut. Menurut Gubernur AAU, kegiatan ini merupakan langkah yang baik dalam menanamkan Wawasan Kebangsaan guna menyongsong masa depan sebagai generasi penerus bangsa yang disegani bangsa-bangsa di dunia.

Berita Lainnya

PEMUDA-PEMUDI BERPRESTASI KABUPATEN PENUKAL ABAB SUMSEL BERKUNJUNG KE AAU