Berita

WAGUB AAU AJAK TINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP REKAN KERJA

Isi Berita

YOGYAKARTA. Bertindak selaku pengambil apel pagi Wakil Gubergnur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. memberikan arahan kepada seluruh anggota tetap Akademi Angkatan Udara (Antap AAU), bertempat di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Kamis (08-12-2022).

 

 

 

 

Dalam arahannya Wakil Gubernur AAU menyampaikan untuk meningkatkan kepedulian kepada rekan kerja. Apabila ada rekan kerja yang tidak berangkat, sebaiknya dicek/tanyakan, mungkin ada yang bisa dibantu. "Bantuan kita mungkin tidak seberapa, tetapi bagi yang membutuhkan sangat berarti, bukan dari nilainya, namun bentuk dari kepedulian, yang bisa membesarkan hatinya. Hal ini bisa menambah semangat, motivasi untuk tetap tegar menghadapi.” tegasnya Wagub AAU.

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama Marsma TNI Daan Sulfi menambahkan, bahwa sesungguhnya setiap orang punya masalah, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Apabila tidak bisa memecahkan sendiri, ajak rekan kerja untuk bertukar pikiran, sharing mungkin ada yang bisa dibantu, jangan dipendam sendiri. "Jangan pernah jauhi mereka yang sedang ada masalah, mari rangkul bantu semampu kita." tambah Wagub AAU.

 

 

 

 

Apabila ada rekan kerja yang tidak bisa menyelesaikan tugas di kantor, jangan di diamkan saja, karena sesungguhnya hal tersebut juga merupakan tanggung jawab kita bersama dalam sebuah team work. Mari kita jalin silatutahmi dan kekompakan dalam bekerja, sehingga akan menciptakan suasana kerja yang nyaman.

 

 

 

 

Mengakhiri arahannya, Wagub AAU mengingatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, adukan semua masalah yang ada kepada-Nya. Jalin Komunikasi yang baik kepada keluarga maupun sesama rekan kerja. Kita satu keluarga, Keluarga Besar Akademi Angkatan Udara yang harus saling bantu-membantu dalam kebaikan.(penaau-2022)

Berita Lainnya

WAGUB AAU AJAK TINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP REKAN KERJA