Berita

KEMBALI MUSEUM KARBOL MENJADI DESTINASI KUNJUNGAN TOUR DE CAMPUS AAU 

Isi Berita

YOGYAKARTA. Setelah menyaksikan Display dan Kirab Drumband Taruna AAU dalam rangkaian acara Tour de Campus, seluruh Warga Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang hadir dalam acara tersebut, selanjut diajak keliling Ksatrian AAU dan mengunjungi Museum Karbol AAU, Minggu Pagi (11-12-2022).

 

 

 

 

Hal ini sejalan dengan upaya Akademi Angkatan Udara (AAU) untuk terus meningkatkan upaya pengabdian kepada masyarakat dengan memaksimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki. Kali ini AAU mempersilahkan seluruh peserta Tour de Campus untuk mengunjungi Museum Karbol yang berada di dalam Kesatrian AAU. Kegiatan kunjungan edukasi ini menjadi sangat bermakna karena para pengunjung menjadi tahu akan arti pentingnya nilai-nilai sejarah yang sangat tinggi manfaatnya bagi generasi penerus bangsa.

 

 

 

 

Setelah memasuki Museum Karbol para pengunjung mendapatkan penjelasan dari para Taruna tentang sejarah perjalanan dan kehidupan Karbol (Taruna AAU).

 

 

 

 

Di dalam Museum tersebut ditampilkan berbagai kreativitas hasil karya para Karbol yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi para generasi penerus seperti para Generasi Muda yang ikut hadir dalam acara tersebut.(penaau-2022)

Berita Lainnya

KEMBALI MUSEUM KARBOL MENJADI DESTINASI KUNJUNGAN TOUR DE CAMPUS AAU