Berita

PASSING IN - OUT PARADE DANSKADTAR TINGKAT I AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Passing In Parade merupakan tradisi untuk menyambut kedatangan pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di satuan barunya. Sementara Passing Out Parade adalah tradisi untuk mengantar pejabat lama setelah selesai melaksanakan tugas dalam pengabdiannya. 

 

 

 

 

 Pagi ini (Kamis, 15/12/2022), Jabatan Komandan Skadron Taruna (Danskadtar) Tingkat I diserahterimakan dari Letkol Pas Y. Made Suarsono kepada Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M. Han.

 

 

 

 

Kehadiran Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M. Han. disambut dengan Jajar Kehormatan Para Taruna-Taruni AAU memberikan penghormatan kepada Calon Danskadtar Tingkat I AAU. 

 

 

 

 

Demikian pula Letkol Pas Y. Made Suarsono setelah melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan kepada pejabat baru, yang dipimpin oleh Danwingtar, Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos. Seluruh Taruna AAU berjajar memberikan penghormatan seraya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya yang telah memberikan warna tersendiri demi kemajuan proses pendidikan Taruna AAU. 

 

 

 

 

Selamat Bertugas di Medan Pengabdian yang Baru Komandan. Ungkap para anggota Taruna saat melepas Letkol Made.(penaau-2022)

Berita Lainnya

PASSING IN – OUT PARADE DANSKADTAR TINGKAT I AAU