Berita

MALAM AKRAB MENGINTEGRASIKAN ORANG TUA, TARUNA SERTA LEMBAGA AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Malam yang sangat meriah merupakan puncak dari rangkaian kegiatan "Parents Meeting", malam akrab seni dan kreativitas dari Sersan Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) kepada orang tua, bertempat di Gedung Sabang Merauke (GSM) Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022)

Kegiatan demi kegiatan terus mengalir mulai dari pagi hingga malam hari. Tiada terlihat raut wajah lelah dari para orang tua Taruna, karena terdorong oleh semangat untuk menyaksikan penampilan putra-putrinya. Hal tersebut menambah motivasi dan kepercayaan diri para Taruna untuk tampil perfect di depan orang tua mereka.

“Selain sebagai wadah mengintegrasikan orang tua,Taruna serta lembaga AAU, malam akrab seni dan kreativitas tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kita.” ungkap Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto,S.I.P., M.Tr. (Han).

Selanjutnya bagi Taruna yang hari berikutnya (18/12) berangkat melaksanakan cuti, kami titipkan sementara para Taruna kepada Bapak/Ibu sekalian untuk diawasi dan diingatkan agar memegah teguh disiplin ketarunaan. Mereka adalah anak negara yang harus dijaga, karena mereka calon-calon pemimpin masa depan.”, imbuhnya.

Mengakhiri sambutan, Gubernur AAU mengingatkan para Taruna agar berhati-hati di jalan, jaga keselamatan dan keamanan selama melaksanakan cuti. Jaga nama baik almamater tercinta Akademi Angkatan Udara. Tetap jalin komunikasi dengan lembaga meskipun sedang melaksanakan cuti, jaga kesehatan dan kekompakan.

Malam akrab berlangsung sangat meriah dengan penampilan dari para Taruna, meliputi, tari Aruna-Aruni, Rampak Gendang, Beladiri Silat, Band fashion show dan kreativitas seni lainnya.

Hadir dalam acara Malam Akrab, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S,Sos., M.Si., M.Han, Ibu Asuh Taruna AAU Ny Asiana Eko D. Indarto, para Pejabat List A dan orang tua Sersan Taruna. (penaau2022)

Berita Lainnya

MALAM AKRAB MENGINTEGRASIKAN ORANG TUA, TARUNA SERTA LEMBAGA AAU