Berita

DRUMBAND AAU “GITA DIRGANTARA“ MERIAHKAN  "PARENTS MEETING"

Isi Berita

YOGYAKARTA. Display Drumband “Gita Dirgantara” turut memeriahkan rangkaian kegiatan "Parents Meeting" Sersan Taruna Akademi Angkatan Udara (Taruna AAU Tingkat II). Acara yang dinanti-nantikan akhirnya tiba, bertempat di Lapangan Putra Angkasa, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Minggu (18/12/2022).

 

 

 

 

“Selamat menikmati display Drumband AAU, "Gita Dirgantara" yang akan dimainkan oleh putra-putri Bapak dan Ibu sekalian. Saksikan kepiawaian mereka dalam memainkan Stik Penatarama dan alat musik drumband. Silahkan berinteraksi dengan putra-putri Bapak-Ibu usai penampilan mereka,” ucap Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D.Indarto., S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya.

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama Gubernur AAU menyampaikan “Usai rangkaian kegiatan "Parents Meeting" kami titipkan sementara putra-putri Bapak-Ibu selama melaksanakan cuti. Hati-hati dalam perjalanan, jaga keselamatan, keamanan dan jaga kesehatan, serta tetap jaga komukasi dengan lembaga.”

 

 

 

 

Penampilan yang atraktif dari Gita Dirgantara mengundang decak kagum para penonton.“ Ma besok aku ingin seperti kakak, menjadi Taruna AAU yang gagah.” pinta dari adik salah seorang Taruna saat menyaksikan penampilan Kakaknya.

 

 

 

 

Gerakan demi gerakan, formasi demi formasi disuguhkan dengan apik hingga di penghujung acara. Kegiatan dilanjutkan dengan interaksi orang tua dan Taruna. Foto bersama dan cerita-cerita menghiasi suasana bahagia dan bangga tampak di raut wajah orang tua maupun sanak saudara yang hadir pada acara tersebut.

 

 

 

 

Hadir menyaksikan drumband, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S,Sos., M.Si., M.Han, Ketua PIA AG CBS AAU Ny. Asiana Eko D. Indarto selaku Ibu Asuh Taruna AAU, para Pejabat serta Pengasuh Wing Taruna AAU.(penaau-2022)

Berita Lainnya

DRUMBAND AAU “GITA DIRGANTARA“ MERIAHKAN  “PARENTS MEETING”