Berita

SERSAN TARUNA NIKMATI JAMUAN MAKAN SIANG BERSAMA ORANG TUA

Isi Berita

YOGYAKARTA. Masih dalam rangkaian kegiatan "Parents Meeting", Sersan Taruna Akademi Angkatan Udara (Taruna Tingkat II AAU) melaksanakan jamuan makan siang bersama Gubernur AAU, Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto,S.I.P., M.Tr. (Han) dan orang tua para Taruna, bertempat di Gedung Handrawina, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022).

Memasuki Gedung Handrawina, tempat Jamuan Agung, para orang tua Taruna menyampaikan bahwa gedungnya begitu luas, megah, bersih dan harum. Kondisi tersebut diharapkan mampu menggugah selera makan Taruna dengan berbagai macam menu yang berganti setiap hari dan pemenuhan gizi serta kalori yang terukur sesuai kebutuhan tubuh.

Para orang tua dan Taruna tampak sangat menikmati hidangan yang disajikan lembaga. Semua berjalan apa adanya, menu yang disajikan sesuai dengan menu keseharian Taruna. Hal tersebut mengajarkan kebersamaan dan kesederhanaan.

Kekaguman orang tua tidak hanya sampai di situ, mereka menyaksikan urutan demi urutan tata cara jamuan makan di Ksatrian yang tersusun rapi, tertib dan tentunya semua sudah diatur dalam ketarunaan.

Hadir dalam acara jamuan makan siang, Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S,Sos.,M.Si.,M.Han, Ibu Asuh Taruna AAU Ny Asiana Eko D. Indarto, para Pejabat List A dan orang tua Sersan Taruna. (penaau2022)

Berita Lainnya

SERSAN TARUNA NIKMATI JAMUAN MAKAN SIANG BERSAMA ORANG TUA