Berita

SERSAN TARUNA KENALKAN AAU LEBIH DEKATSERSAN TARUNA KENALKAN AAU LEBIH DEKAT

Isi Berita

YOGYAKARTA. Orang tua Taruna Tingkat II (Sersan Taruna) Akademi Angkatan Udara (AAU), bulan Desember ini mendapatkan kehormatan dan kesempatan untuk mengunjungi putra-putrinya yang saat ini sedang menempuh pendidikan di AAU, dalam rangka “Parents Meeting”, bertempat di Tugu Adisakti, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022).

Para orang tua memasuki Ksatrian AAU berangkat bersama-sama dijemput dari penginapan menggunakan bus AAU menuju Tugu Adisakti. Sersan Taruna sdh tidak sabar menyambut kedatangan orang tua mereka. Sambutan hangat dari Sersan Taruna, sembari mencium tangan, para Taruna menyampaikan selamat datang di Ksatrian kebanggaannya.

Setelah saling bertukar kabar, mereka mempersilahkan orang tua untuk mengambil tempat persiapan pengambilan sesi foto bersama. Usai pengambilan foto bersama, para orang tua bercengkrama dengan putra-putrinya (Taruna-Taruni) untuk melepas rasa rindu. Raut wajah bahagia terpancar dari para orang tua maupun Taruna. Ada rasa bangga dan kagum begitu memasuki AAU.

“Baru kali ini kami masuk AAU. Tempatnya luas, bersih, tertata rapi dengan rumput menghijau menyejukkan mata. Terima kasih kami sampaikan atas kesempatan ini. Kami turut bangga atas fasilitas AAU dalam mendukung proses pendidikan putra-putri kami, terutama dalam kegiatan "Parents Meeting” ini, ungkap salah satu orang tua Taruna sebelum memasuki bus untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya. (penaau-2022)

Berita Lainnya

SERSAN TARUNA KENALKAN AAU LEBIH DEKAT