Berita

ANGGOTA AAU LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17-AN

Isi Berita

YOGYAKARTA. Di akhir tahun 2022 banyak hal yang telah dicapai pada pelaksanaan tugas AAU. Saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas keberhasilan ini. Semua tentunya tidak lepas dari peran serta, loyalitas dan dedikasi seluruh anggota Akademi Angkatan Udara (AAU) baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung.

Demikian sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pada Upacara Bendera 17-an yang dibacakan oleh Kepala Departemen Jasmil, Kolonel Pas Supomo selaku Inspektur Upacara, bertempat di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU, Senin (19-12-2022).

Lebih lanjut Gubernur AAU menyampaikan "Bagi anggota yang akan melaksanakan cuti agar selalu hati-hati. Jaga keselamatan, kesehatan dan jaga nama baik AAU. Jaga jati diri sebagai militer maupun sebagai pegawai negeri sipil."

Mengakhiri sambutannya Gubernur AAU mengucapkan SELAMAT MENYAMBUT NATAL TAHUN 2022 bagi yang merayakan dan SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 2023.(penaau-2022)

Berita Lainnya

ANGGOTA AAU LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17-AN