Berita

HARI KEDUA KELUARGA BESAR AAU REKREASI TERPIMPIN

Isi Berita

YOGYAKARTA. Padatnya kegiatan dan tugas yang harus diselesaikan oleh seluruh Anggota AAU baik Militer maupun PNS, menjadi pertimbangan bagi Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) untuk memberikan kesempatan bagi seluruh anggota AAU melaksanakan rekreasi terpimpin bersama keluarga.

 

Rekreasi yang dilaksanakan selama tiga hari dalam tiga gelombang (tanggal 19, 20, dan 21 Des) secara bergantian ini memberikan kesempatan bagi seluruh anggota AAU untuk melepas kepenatan, relaksasi, dan refreshing bersama keluarga.

 

Dengan rekreasi yang dilaksanakan di Semarang ini diharapkan para anggota bisa bergembira bersama keluarga, pikiran kembali fresh dan segala kepenatan terurai, sehingga selanjutnya akan lebih siap untuk melaksanakan tugas-tugas berikutnya dalam rangka melaksanakan proses pendidikan bagi Karbol (Taruna AAU) yang saat ini sedang melaksanakan cuti pendidikan.

 

"Hati-hati selama perjalanannya. Seluruh anggota beserta keluarga berangkat sehat, pulang bahagia." pesan Gubernur AAU.(penaau-2022)

Berita Lainnya

HARI KEDUA KELUARGA BESAR AAU REKREASI TERPIMPIN