Berita

KELUARGA BESAR AAU REKREASI TERPIMPIN 

Isi Berita

YOGYAKARTA. Waktu menunjukkan pukul 05:00 wib, hari ini ada yang beda dari biasanya. Suasana di depan Gedung Viratama sudah ramai oleh Keluarga Besar Akademi Angkatan Udara (AAU). Mereka datang lebih awal untuk melaksanakan apel kesiapan pemberangkatan Rekreasi Terpimpin, Senin(19/12/2022).

 

“ Rekreasi ini diperuntukkan bagi seluruh anggota AAU, baik Militer, Pegawai Negeri Sipil, maupun honorer beserta keluarganya. 

 

"Perhatikan 'safety' selama perjalanan, laksanakan sebaik-baiknya dan hati-hati. Berangkat selamat pulang selamat, nikmati kebahagiaan dan kebersamaan ini." pesan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto,S.I.P., M.Tr.(Han) sebelum rombongan berangkat.

 

“Rekreasi ini terbagi dalam tiga gelombang, tanggal 19, 20, dan 21 Desember dengan tujuan obyek wisata Lawang Sewu dan Taman Mini Jawa Tengah Grand Maerakaca. Untuk hari kedua, tidak diacarakan ke Grand Maerakaca, namun ke Klenteng Agung Sam Poo Kong. Pulang dari rekreasi sekalian singgah ke pusat oleh-oleh di Semarang, 52 dan Cimory,” terang ketua Panitia, Kolonel Lek Made Resia, S.Si, M.Pd.Si.

 

Antusias, serta kegembiraan antap dan keluarga terlihat saat tiba di lokasi wisata. Banyak yang mengabadikan acara ini dengan gadget. Selain sebagai sarana relaksasi, wisata ini sekaligus mengedukasi anak-anak. Usai puas berkeliling ke area wisata tiba saatnya pulang, dan tak lupa singgah di tempat oleh-oleh. 

 

"Lelah ini terbayarkan dengan keceriaan keluarga yang ikut menikmati rekreasi bersama keluarga besar AAU." ungkap salah seorang peserta rekreasi.(penaau-2022)

Berita Lainnya

KELUARGA BESAR AAU REKREASI TERPIMPIN