Berita

AKADEMI ANGKATAN UDARA FASILITASI UPN VETERAN LATIHAN BELA NEGARA

Isi Berita

YOGYAKARTA. Bertempat di Gedung Sabang Merauke Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU), Wakil Rektor UPN Veteran Yogyakarta Bidang Umum dan Keuangan, Dr., Drs. Susanta, M.Si. membuka pelatihan Bela Negara bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan UPN Veteran, Senin (19-12-2022).

 

 

 

 

Pelatihan yang dilaksanakan dari tanggal 19 sampai dengan 22 Desember 2022 ini bertujuan untuk membekali Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air, Kedisiplinan, dan Jiwa Juang serta Patriotisme kepada para peserta yang berasal dari UPN Veteran Jawa Timur, Jakarta, dan Yogyakarta. Mereka wajib mengikuti pelatihan ini karena sebagai Tenaga Pendidik dan Kependidikan UPN dituntut untuk memiliki jiwa Nasionalisme dan Patriotisme untuk selanjutnya diteladankan kepada para mahasiswa yang mereka didik sebagai generasi penerus bangsa menuju Indonesia maju.

 

 

 

 

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut baik pelatihan yang diagendakan oleh UPN Veteran ini, teriring harapan, para Tenaga Pendidik dan Kependidikan UPN Veteran berhasil melakukan transformasi seluruh materi yang didapat kepada para mahasiswa yang mereka didik di UPN Veteran dimana pun berada.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AKADEMI ANGKATAN UDARA FASILITASI UPN VETERAN LATIHAN BELA NEGARA