Berita

WAGUB AAU BERIKAN BEKAL KEPEMIMPINAN KEPADA TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN UPN VETERAN

Isi Berita

YOGYAKARTA. Setiap organisasi butuh pemimpin yang tangguh, memiliki integritas, selalu optimis, menyukai perubahan, berani ambil putusan, dan berani hadapi resiko.

Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. saat memberikan pembekalan Kepemimpinan dan Kedisiplinan kepada para peserta pelatihan Bela Negara, bertempat di Gedung Sabang Merauke Kesatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Senin (19-12-2022)

Menurut Wagub AAU, kepemimpinan yang efektif pada manajemen puncak, seorang pemimpin selalu menunjukkan sikap pemberani, visioner, tidak mudah menyerah. Dia juga selalu kreatif, mampu mengambil resiko, selalu berpikir sistem. Dalam setiap tugas, dia selalu berorientasi pada Output, profesional, menerima feed back, dan terbuka, serta selalu bersikap tegas.

Pelatihan yang dilaksanakan sejak hari Senin (19/12) dan akan berakhir hari Kamis (22/12) ini diikuti oleh para Tenaga Pendidik dan Kependidikan UPN Veteran dari Jakarta, Jawa Timur, dan Yogyakarta.(penaau-2022)

Berita Lainnya

WAGUB AAU BERIKAN BEKAL KEPEMIMPINAN KEPADA TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN UPN VETERAN