Berita

"RUMAH KITA" MENUMBUHKAN RASA MEMILIKI UNTUK MENCINTAI KESATUAN

Isi Berita

YOGYAKARTA. Lebih baik di sini, Rumah kita sendiri. Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa. Semuanya ada di sini, Rumah kita.

Demikian sebagian lirik lagu "Rumah Kita" yang dinyanyikan oleh God Bless. Pagi ini (Jum'at, 23/12/2022) usai apel pagi, lagu tersebut dinyanyikan oleh seluruh Anggota Akademi Angkatan Udara (AAU) dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han.

Syair lagu ini memiliki filosofi tinggi sangat tepat bagi Prajurit TNI dan ASN yang terbiasa dengan pola hidup bersahaja.

"Lebih baik di sini, rumah kita sendiri." Apapun yang ada, tentu kita lebih merasa nyaman di rumah sendiri. Dengan rasa nyaman, maka akan tumbuh rasa cinta dan akhirnya tumbuh pula keinginan untuk menjaga dan merawat supaya menjadi lebih baik.

Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han), berharap syair lagu ini mampu menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki yang mendalam bagi seluruh Anggota AAU terhadap kesatuannya, sehingga mampu mendorong terwujudnya kinerja anggota yang lebih baik dalam rangka menyongso

Berita Lainnya

“RUMAH KITA” MENUMBUHKAN RASA MEMILIKI UNTUK MENCINTAI KESATUAN