Berita

RENUNGAN LINTAS AGAMA SEBAGAI REFLEKSI DAN EVALUASI DIRI

Isi Berita

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han), didampingi Ketua PIA AG CBS AAU Ny Asiana Eko. D Indarto mengikuti secara virtual kegiatan Renungan Lintas Agama tahun 2022, bertempat di Ruang Courtesy Call, Mako AAU, Yogyakarta (30/12/2022)

 

“ Renungan lintas agama TNI Angkatan Udara merupakan wujud syukur dan refleksi terhadap pencapaian di tahun 2022. Lebih dari itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi dan introspeksi diri dalam melanjutkan cita-cita bersama pada tahun-tahun mendatang, yaitu mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan”.

 

“ Sebagai prajurit yang beriman, saya mengingatkan kembali bahwa doa adalah senjata terbaik, semua keberhasilan yang sudah dicapai tidak lepas dari kekuatan doa. Semoga tahun 2023 diberikan kesehatan, keberhasilan dan kedamaian dalam melaksanakan tugas” demikian terang Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya pada acara Renungan Lintas Agama TNI AU Tahun 2022 di GSG Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur (penaau2022)

Berita Lainnya

RENUNGAN LINTAS AGAMA SEBAGAI REFLEKSI DAN EVALUASI DIRI