Berita

MENGENAL AAU LEBIH DEKAT

Isi Berita

YOGYAKARTA. Bagi anggota baru, orientasi terhadap lingkungan dan tugas adalah hal penting untuk dapat lebih memahami tugas-tugas yang akan dihadapi dan untuk lebih mengenal dan mengetahui lingkungan yang baru bagi mereka.Tidak terkecuali dilaksanakan bagi sepuluh anggota yang baru masuk AAU, bertempat di kampus Ksatrian AAU, Yogyakarta, Senin (2/1/2023) 

 

 

 

 

          Selain mengenal lingkungan kerja serta memahami tugas tanggung jawab, tradisi ini merupakan suatu kebanggaan dan menumbuhkan rasa handarbeni terhadap satuan bagi setiap warga baru yang masuk ke AAU. Kegiatan dihari pertama mengunjungi fasilitas AAU, meliputi Pos Garuda, Tugu Adisakti, Monumen Karbol, Garuda II, Garuda I, SPAM, Wingtar, GSM, Handrawina, Flat Taruna, PSD, Kolam Renang dan Garuda III 

 

 

 

 

"Selamat datang dan bergabung di Ksatrian AAU, segera menyesuaikan dengan tugas dan kegiatan di AAU. Disini kita dituntut untuk memberikan yang terbaik, karena setiap tindakan kita menjadi perhatian dan contoh bagi Taruna.” ungkap Kasubditpers AAU, Letkol Adm Raharjo Bismo saat memberikan arahan.( penaau2023)

Berita Lainnya

MENGENAL AAU LEBIH DEKAT