Berita

TAHUN 2023 HARUS MENJADI TAHUN PRESTASI BAGI TARUNA AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Hari Pertama pelaksanaan pendidikan di Tahun 2023, menjadi hari istimewa bagi para Karbol (Taruna AAU). Usai Apel Luar Biasa di Lapangan Dirgantara, Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan pembekalan khusus kepada para Karbol beserta para Pengasuh, bertempat di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Senin (2/1/2023).

 

 

 

 

Pembekalan yang juga dihadiri seluruh pejabat List ''A" dan Pengasuh tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur AAU terhadap Taruna dalam upaya memotivasi menjadikan Tahun 2023 sebagai Tahun Prestasi, yaitu seluruh Taruna harus berupaya semaksimal mungkin meraih prestasi terbaik.

 

 

 

 

"Jadikan refleksi diri, apa yang telah kita capai di tahun 2022 sebagai tolok ukur kedepannya. Tunjukkan pengabdian terbaikmu kepada almamater tercinta sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sebagai motivasi meraih prestasi di Tahun 2023.” pesan Gubernur AAU.

 

 

 

 

Sebagaimana dipahami bersama bahwa untuk membangun kesadaran dibutuhkan pemahaman cara mengatur, menata mental, knowledge dan physical training. Rasa malas harus dibuang jauh-jauh untuk terus menumbuhkan semangat belajar. Taruna harus bertekad untuk menjaga moral serta etika sebagai Calon-calon pemimpin masa depan. Karenanya berulang kali Gubernur AAU mengingatkan agar Tahun ini menjadi tahun prestasi.

 

 

 

 

"Jadilah Taruna-Taruni yang bertanggung jawab, dan berjiwa Ksatria, serta terus tingkatkan prestasi. Semoga di tahun 2023 ini lebih baik dari tahun 2022. Dan ingat tingkatkan prestasi, prestasi dan prestasi." pesan Gubernur AAU mengakhiri arahannya.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TAHUN 2023 HARUS MENJADI TAHUN PRESTASI BAGI TARUNA AAU