Berita

PENUTUPAN ORIENTASI, ANGGOTA BARU AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. “Hari ini hari terakhir bapak-bapak melaksanakan orientasi sebagai anggota yang baru masuk kesatuan Akademi Angkatan Udara (AAU). Namun sebelum ditutup, anggota sekalian masih ada pengenalan ke satker-satker dan fasilitas AAU,” ungkap Kasuditpers, Letkol Adm Raharjo Bismo sebelum orientasi.

 

 

 

 

Dihari terakhir orientasi, peserta mengunjungi Tugu Pal Putih, Tugu icon Kota Yogyakarta, Gedung Viratama I-IV tempat para Taruna melaksanakan Ground School, Satkes, Museum Karbol, Perpustakaan, Infolahta, Departemen Aeronautika, BMP, Angkutan dan yang terakhir lapangan Halang Rintang, bertempat di ksatrian AAU Yogyakarta, Selasa (3/1/2023)

 

 

 

 

“AAU ternyata luas ya, banyak sarana dan prasarana pendukung kegiatan belajar mengajar serta fasiltas yang lengkap guna mendukung latihan Taruna. Yang tak kalah penting kebersihan dan masih banyaknya pohon-pohon perindang, sehingga menambah kesejukan. Baru kali ini saya masuk AAU, selama ini hanya tahu lewat media”, ucap syukur salah seorang peserta orientasi. 

 

 

 

 

Usai pelaksanaan orientasi Kasubditpers menyampaikan kembali, “Selamat datang dan selamat bergabung di AAU, berikan pengabdian terbaik kepada lembaga tercinta. Jaga nama baik pribadi dan lembaga, berfikir sebelum bertindak”, tegasnya. (penaau2023)

Berita Lainnya

PENUTUPAN ORIENTASI, ANGGOTA BARU AAU