Berita

JADILAH TARUNA AAU YANG BERKARAKTER

Isi Berita

YOGYAKARTA. Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han). memberikan pengarahan kepada Taruna Tingkat III, dihadiri Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S,Sos.,M.Si.,M.Han, para Direktur, Danwingtar, Kadep Jasmil, Kakes, Ka Psikologi serta para Perwira Pengasuh Taruna, bertempat di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Kamis (5/1/2023).

“ Perlu disadari bersama, para Taruna Tingkat III sebentar lagi naik ke Tingkat IV dimana Taruna dituntut berfikir dan bertindak secara dewasa. Jadilah contoh yang baik untuk adik-adikmu, Sersan Taruna dan Kopral Taruna yang sebetar lagi masuk ke AAU bergabung di Wingkorps Taruna,” tegas Gubernur dalam arahannya.

“Sebagai Taruna harus berkarakter, bertanggung jawab, berjiwa ksatria, menegakkan keadilan, kebenaran serta arif dan bijaksana. Hal itu tidak hanya selama menjadi Taruna, namun dibawa hingga ke kedinasan sebagai Perwira TNI AU, bahkan sampai kapanpun”.

Lebih lanjut Gubernur menambahkan, “Pegang teguh kejujuran serta tanamkan kebaikan kepada siapapun dan dimanapun. Saya mengapresiasi dan menghargai keberanian Taruna dalam menyampaikan pendapat”. Disela-sela arahan, Gubernur memberikan kesempatan Taruna untuk tanya jawab dan menuliskan keinginan serta harapan kedepan.(penaau2023)

Berita Lainnya

JADILAH TARUNA AAU YANG BERKARAKTER