Berita

SMA GLOBAL MADANI BANDAR LAMPUNG KUNJUNGI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan dari SMA Global Madani Bandar Lampung. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana SMA Global Madani ke AAU, bertempat di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (6/1/2023)

 

 

 

 

Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan minat kedirgantaraan di lembaga pendidikan militer AAU untuk mengenal lebih dekat sekaligus menyaksikan proses maupun fasilitas pendidikan dan latihan yang ada di AAU.

 

 

 

 

“Terimakasih atas sambutan hangat dari lembaga AAU yang diberikan kepada kami, Guru dan siswa SMA Global Madani, ini kesempatan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya kepada kakak-kakak Taruna. Jadikan sebagai motivasi dalam belajar untuk menggapai cita-cita bergabung dengan Akademi Angkatan Udara”, ungkap Ibu Anindya Puspa Hapsari, S.Pd., Gr. selaku Wakil Kepala Sekolah.

 

 

 

 

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan Ka PPM Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., MSc., menyambut baik kunjungan tersebut, guna menanamkan Wawasan Kebangsaan dalam menyongsong masa depan sebagai generasi penerus bangsa yang disegani.

 

 

 

 

Antusias para siswa memperhatikan penjelasan dari Taruna AAU yang diselingi dengan sharing serta tanya jawab. Usai kegiatan di GSM, dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas berikutnya, Museum Karbol sarana edukasi dalam mengenal cikal bakal AAU. (penaau2023)

Berita Lainnya

SMA GLOBAL MADANI BANDAR LAMPUNG KUNJUNGI AAU