Berita

TOUR DE CAMPUS AAU PERDANA DI TAHUN 2023

Isi Berita

Akademi Angkatan Udara (AAU) sebagai Lembaga Pendidikan Militer yang bertugas menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan terus berupaya memberikan pengabdian kepada masyarakat. Lembaga mengundang kembali warga masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan Tour de Campus bertempat di Kampus AAU, Yogyakarta, Minggu (8/1/2023)

 

Agenda mingguan perdana di tahun 2023 ini sudah ditunggu-tunggu warga masyakarat setelah off beberapa kali karena Taruna melaksanakan cuti Natal dan Tahun Baru. Kegiatan yang dikemas dengan apik oleh lembaga menampilkan beberapa atraksi yang bernilai rekreasi sekaligus edukasi diantaranya, display Drumband AAU Gita Dirgantara, foto bersama Taruna, senam sehat dan keliling AAU dengan menggunakan bus AAU serta kunjungan ke Museum Karbol. 

 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han). menyambut positif Tour de Campus dibuka kembali untuk umum, “ Hal ini sebagai upaya AAU dalam pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini bertujuan menarik minat dan memotivasi generasi muda untuk bergabung dengan Akademi Angkatan Udara,” ungkapnya.

 

Kegiatan berlangsung dengan meriah, tampak terpancar dari raut wajah gembira pengunjung setelah bergabung, berinteraksi bernyanyi maupun senam bersama Taruna. Harapan kedepan “ Semoga acara ini tambah sukses dan tambah meriah, untuk para Taruna terima kasih untuk hari ini, tetap semangat dalam belajar sukses dan sehat selalu,aamiin,” doa dan harapan Bapak Slamet salah seorang pengunjung dari Klaten.(penaau2023)

Berita Lainnya

TOUR DE CAMPUS AAU PERDANA DI TAHUN 2023