Berita

WARGA MASYARAKAT KUNJUNGI MUSEUM KARBOL SEBAGAI SARANA EDUKASI

Isi Berita

Setelah tiga minggu ditiadakan karena Taruna AAU sedang melaksanakan cuti pendidikan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, kini Campus Tour de campus diadakan kembali untuk umum. Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dipersilahkan kembali untuk berkeliling ke Kampus AAU, bertempat di Ksatrian AAU, Yogyakarta, Minggu (8/1/2023).

Usai menyaksikan dan mengikuti display Drumband AAU Gita Dirgantara, senam sehat, bernyanyi bersama, berinteraksi dengan Taruna dilanjutkan berkeliling kampus AAU dan terakhir dipersilahkan memasuki Museum Karbol yang baru saja selesai direnovasi.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mempersilahkan para peserta tour de campus untuk memasuki Museum Karbol .” Mengunjungi museum sebagai sarana flashback kebelakang untuk mengambil langkah kedepan guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Selain itu untuk menghargai jasa para pendahulu kita dan meneladani semangat, jiwa kepahlawanan “, ungkapnya.

“ Setelah tiga minggu ditiadakan, Alhamdulillah pagi ini Tour de Campus diadakan lagi. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena kegiatan ini sebagai sarana relaksasi dan rekreasi setelah enam hari bekerja dan enam hari anak-anak sekolah selain itu kunjungan ke Museum Karbol mengedukasi kami yang masih awam”.terang salah seorang pengunjung.(penaau2023)

Berita Lainnya

WARGA MASYARAKAT KUNJUNGI MUSEUM KARBOL SEBAGAI SARANA EDUKASI