Berita

GUBERNUR AAU DAN KETUA PIA ARDHYA GARINI CBS AAU IKUTI PEMBUKAAN FESA SECARA VIRTUAL

Isi Berita

YOGYAKARTA. Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto mengikuti pembukaan secara virtual Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2022 bertempat di ruang Courtesy Call Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (10/1/2022).

 

 

 

 

Pembukaan FESA dibuka secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. CSFA. sebagai pembina utama Yasarini, festival tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas dengan menghasilkan hasil didik yang diharapkan.

 

 

 

 

“ Kita tunjukkan kemampuan yang terbaik agar dapat bersaing dengan sekolah sekolah yang lain dengan menguji mengasah untuk melatih mental generasi penerus bangsa Indonesia. Hal tersebut tentunya guna meningkatkan kualitas anak-anak didik untuk berkreasi agar mempunyai jiwa kompetisi dan daya saing yang tinggi, agar mereka menjadi anak-anak yang tangguh dan unggul untuk di Indonesia.” ungkap Kepala Staf Angkatan Udara dalam sambutannya.

 

 

 

 

Hadir pada acara pembukaan FESA ke-6 2022 secara virtual Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si., Ketua Umum Yasarini Ny Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketua Yasarini Ny Thres Gustaf Brugman, pejabat TNI AU serta Pengurus Yasarini.(penaau2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU DAN KETUA PIA ARDHYA GARINI CBS AAU IKUTI PEMBUKAAN FESA SECARA VIRTUAL