Berita

TARUNA AAU LAKSANAKAN BINA KELAS DULU, BARU TERBANG LAYANG 

Isi Berita

YOGYAKARTA. Sesuai Kalender Akademik AAU, direncanakan mulai pertengahan bulan Januari sampai dengan April tahun 2023, para Sersan Taruna (Taruna Tingkat II) akan melaksanakan latihan Terbang Layang (Terla). Latihan yang akan dikomandani oleh Kolonel Pnb Didik Setyo Nugroho, SE., M.Han. akan menggunakan pesawat Cessna dan Glider. 

 

 

 

 

Sejalan dengan rencana latihan tersebut, Kepala Departemen Matra (Kadep Matra), Kolonel Pnb Didik Setyo Nugroho, SE., M.Han. selaku Komandan Latihan memberikan pembekalan kepada para Taruna sebelum pelaksanaan latihan Terla, bertempat di Ruang Kelas Trengginas AAU, Yogyakarta, Rabu (11/1/2023).

 

 

 

 

Pembekalan (bina kelas) tersebut meliputi pengetahuan dasar tentang Terla, tahapan yang harus dilakukan, serta tujuan dan sasaran yang hendak dicapai dalam latihan.

 

 

 

 

Terkait dengan latihan tersebut, Kadep Matra juga menyiapkan semua pendukung baik personel maupun materiil agar selalu siap demi suksesnya latihan Taruna AAU, sekaligus mengajak semua personil pendukung untuk memberikan pengabdian terbaik untuk Lembaga AAU tercinta.(penaau2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU LAKSANAKAN BINA KELAS DULU, BARU TERBANG LAYANG